Translate

Senin, 02 Maret 2015

Bagaimana Merawat Lensa Kontak Anda


Bagaimana Merawat Lensa Kontak Anda

Lensa kontak sekali buang di desain untuk hanya di pakai sekali dan langsung di buang, jadi Anda tidak perlu kawatir untuk membersihkan dan menyimpan lensa kontak.
Sangat mudah untuk merawat lensa kontak yang Anda pakai apabila lebih dari satu hari. Hanya pastikan bahwa Anda mengikuti rutinitas yang di sarankan oleh tenaga medis profesional Anda. Untuk kesehatan, kenyamanan memakai lensa kontak, pilih solution yang terbukti – Bausch + Lomb Renu Fresh.

Bilas :
  • Bilas setiap sisi dari lensa kontak Anda selama 5 detik dengan Bausch + Lomb Renu Fresh. Berdasarkan air mata setiap individue dan skedul pemakaian lensa kontak, tenaga ahli medis Anda akan merekomendasikan perawatan tambahan untuk lensa kontak Anda dengan teteskan 3 tetes solution di permukaan dari lensa kontak dan gosok dengan lembut selama 20 detik sebelum di bilas. Hal ini memastikan bahwa lensa kontak Anda bebas dari debu dan deposit. Pastikan mengikuti rutinitas yang di rekomendasikan oleh tenaga ahli profesional Anda.

Disinfektan :
  • Letakkan lensa kontak Anda di dalam tempat lensa kontak
  • Isi tempat lensa kontak dengan Renu Fresh
  • Rendam lensa kontak Anda paling tidak 4 jam
Sekarang lensa kontak Anda sudah siap untuk di pakai kapanpun Anda inginkan.

Simpan :
  • Jangan pernah menggunakan solution yang sudah di pakai
  • Ganti tempat lensa kontak Anda dengan yang baru setiap 1 bulan sekali

Jadwal penggantian Anda

calendar
Lensa kontak di desain untuk pemakaian di waktu tertentu. Tergantung dengan apa yang terbaik untuk mata Anda, dan rekomendari dari tenaga ahli profesional Anda untuk lensa kontak harian (daily) atau dua mingguan (bi-weekly) atau satu bulanan (monthly).
Terlepas dari itu semua, sangat penting untuk mengikuti skedul yang sudah di berikan, dan ikuti cara penggunaan dan perawatannya akan membuat mata Anda aman dan nyaman.

Pastikan Anda mengikuti nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar